Jawaban mengapa ideologi komunis,liberal dan fasisme tidak boleh berkembang di Indonesia​

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: mengapa ideologi komunis,liberal dan fasisme tidak boleh berkembang di Indonesia​, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

mengapa ideologi komunis,liberal dan fasisme tidak boleh berkembang di Indonesia​

Read More

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: mengapa ideologi komunis,liberal dan fasisme tidak boleh berkembang di Indonesia​

Jawaban:

Komunisme tidak cocok dijadikan ideologi dan berkembang di indonesia karena dalam paham komunisme menolak adanya hak pribadi, kepemilikan modal pribadi yang hal ini jelas jelas bertentangan dengan hak asasi manusia dan merupakan ideologi yang cacat. Paham komunisme mmengajarkan pertentangan antara kelas masyarakat. Sedangkan di indonesia , bangsa yang memiliki nilai-nilai luhur yang sanagt menghormati hak asasi manusia meskipun pelaksanaan hak asasi tersebut kebebasannya terbatas dan dibatasi oleh hak – hak orang lain.

Liberalisme adalah gagasan atau pikiran yang berdasarkan atas kebebasan individu yang setinggi-tingginya tanpa batasan pemerintah maupun agama. Karena bangsa indonesia adalah bangsa yang sangat beradab dan berketuhanan maka hal ini tidaklah cocok dengan kepribadian bangsa indonesia. Dimana kebebasan kita diikat atau dibatasi oleh norma etika, agama juga hak- hak orang lain.

Penjelasan:

MAAF JIKA SALAH.

Sekian tanya-jawab mengenai mengapa ideologi komunis,liberal dan fasisme tidak boleh berkembang di Indonesia​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.